Masker KF94 Steril Produk Terbaru dari EKOMED

Tidak hanya surgical mask dan N95, kehadiran masker KF94 sebagai masker COVID-19 mulai populer. Masker tipe ini terdapat 2 jenis yaitu masker KF94 yaitu Steril dan Non-Steril. Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang masker KF-94 Steril produk terbaru dari EKOMED Medical.

Pada bagian depan kemasan produk kita langsug di sodorkan dengan 4 point keunggulan yang diberikan oleh masker tersebut yaitu:
Nyaman, Desain Sesuai Bentuk Wajah, 4 ply dan S-Hook yang membuat masker ini bisa juga digunakan bagi yang berhijab. Selain itu pada bagian samping kemasan terdapat keterangan masker ini disterilkan dengan motede steriliasi EO. Wahh… menarik… mari kita ulas satu persatu.

Dibuat menggunakan bahan yang terbaik masker ini menawarkan pengalaman kenyamanan saat digunakan. Dari mulai kelembutan masker bagian dalam hingga elastisitas karet telinga yang sangat baik. Jadi meski digunakan dalam waktu yang lama, kita tidak akan merasa sakit.

Berbeda dengan masker 3ply pada umumnya, masker ini memiliki ruang udara pada bagian dalam ketika digunakan. Jadi masker tidak langsung menempel pada mulut dan hidung kita.

Selain masker ini adalah masker yang memiliki 4ply (lapis) yang lebih tebal serta aman dan mudah dilipat sehingga tetap higienis ketika dilepas. Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Infectious Diseases (2020) melaporkan bahwa efektivitas dan manfaat masker KF94 sama seperti N95.

Pada setiap kemasana masker terdapat S-Hook atau pengait yang bisa digunakan teman-teman yang menggunakan hijab. Jadi gak perlu lagi tuh pake tali masker tambahan.

Yang paling istimewa adalah masker ini di sterilkan dengan metode sterilisasi EO. Ini jadi pembeda sekaligus keunggulan dari masker KF94 steril EKOMED. Oya, Masker KF94 Steril milik EKOMED Medical adalah produk asli Indonesia ya teman-teman.

Untuk teman-teman yang mau beli masker ini bisa langsung klik disini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *